Minggu, 17 April 2011

Nonton Bola Membawa Mayat





Aneh-aneh saja kelakuan hooligan sepak bola di Kolombia. Mereka nekat membawa mayat rekannya ke stadion saat mendukung timnya bermain.

Aksi menggegerkan itu dilakukan para hooligan pendukung klub papan atas di Kolombia, Deportivo Cucuta. Saat timnya menjamu Envigado, Minggu (27/3/2011), mereka "menyelundupkan" mayat anggota geng mereka di dalam peti mati ke dalam stadion.

Cristopher Jacome (17) tertembak mati oleh sekelompok orang, Minggu (27/3/2011) malam, sebelum pertandingan. Tetapi, mayat itu masih tetap dibawa ke dalam Stadion General Santander yang berkapasitas 45.000 penonton di kawasan timur laut Cucuta itu. Pertandingan berakhir imbang 1-1.

"Insiden yang amat disesalkan itu terjadi Minggu ketika grup hooligan menyerobot penjagaan polisi dan masuk ke dalam stadion membawa mayat Cristopher Jacome," kata polisi lokal, Kolonel Alvaro Pico, kepada AFP.

Menurut polisi, Jacome memang diincar sekelompok geng bersenjata ketika sedang bermain di lapangan sepak bola di kawasan kumuh di perbatasan selatan Cucuta. Namun, tidak dijelaskan di mana pemuda itu ditembak.

kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan koment tapi jangan mengandung SARA dan porno ya