Rabu, 10 September 2014

Cerita Korban Kekejaman ISIS , (Menjadikan Gadis 14 tahun Budak Sex)

Seorang gadis muda dari komunitas agama minoritas Yazidi yang ditangkap Negara Islam di Irak dan Suriah atau yang lebih dikenal dengan nama ISIS melukiskan horor yang dialaminya selama disekap menjadi budak seks kelompok ekstremis itu.
 Gadis 17 tahun itu mengatakan, dia merupakan salah satu dari sekelompok 40-an perempuan Yazidi yang masih disekap dan hingga kini setiap hari mengalami pelecehan seksual oleh kaum militan ISIS.
Gadis itu mengatakan, dirinya ditangkap 3 Agustus lalu dalam sebuah serangan ISIS terhadap kota Sinjar di Irak utara dan sekarang sedang disekap dalam perbudakan seksual dengan kondisi mengerikan di sebuah desa di selatan Mosul.
 Sejumlah ekstremis asal Inggris yang berperang di Suriah dan Irak telah membual di Twitter dan media sosial lainnya bahwa sejumlah perempuan Yazidi telah diculik dan dijadikan "budak seks".
 Gadis muda itu mengatakan, dia sedang ditahan di sebuah bangunan dengan jendela berjeruji dan dijaga sejumlah pria bersenjata.

 "Saya mohon kepada Anda untuk tidak memublikasikan nama saya karena saya sangat malu dengan apa yang mereka lakukan terhadap saya.
Sebagian diri saya sudah ingin mati saja.
Namun, yang sebagian masih berharap bahwa saya akan diselamatkan dan sehingga saya akan dapat merangkul orangtua saya sekali lagi," katanya kepada harian Italia, La Repubblica.
Laporan La Repubblica itu kemudian dikutip sejumlah media lain, antara lain harian The Telegraph dari Inggris. La Repubblica berhasil mewawancarai gadis itu dengan menelepon ke telepon genggamnya. Nomor kontaknya diberi oleh orangtuanya yang kini berada di sebuah kamp pengungsi di Kurdistan, Irak. Perempuan itu mengatakan, para penculiknya awalnya menyita ponselnya dan semua ponsel milik perempuan lainnya. Namun, para penculiknya kemudian "mengubah strategi".

Mereka mengembalikan ponsel-ponsel para perempuan itu sehingga mereka bisa menceritakan kepada dunia luar kengerian yang terjadi pada mereka.
 "Untuk lebih menyakiti kami, mereka mengatakan kepada kami agar menjelaskan secara rinci kepada orangtua kami apa yang mereka lakukan.
 Mereka menertawakan kami karena mereka berpikir mereka tak terkalahkan. Mereka menganggap diri mereka "superman". Namun, mereka adalah orang-orang yang tidak punya hati.
 Gadis itu melanjutkan, "Para penyiksa kami bahkan tidak mengasihani sejumlah perempuan yang (disekap) bersama dengan anak-anak mereka.
Mereka juga tidak mengasihani sejumlah gadis yang masih belia. Beberapa dari kelompok kami bahkan belum genap 13 tahun usianya.
 Beberapa dari mereka kini tidak lagi mengucapkan sepatah kata pun.
" Perempuan itu, yang oleh La Repubblica diberi nama samaran Mayat, mengatakan bahwa para perempuan itu diperkosa di lantai paling atas bangunan, di dalam tiga bilik. Para gadis dan perempuan dewasa itu diperkosa sampai tiga kali hari oleh kelompok-kelompok pria yang berbeda-beda. "Mereka memperlakukan kami laksana kami adalah budak mereka. Orang-orang itu memukul dan mengancam kami ketika kami mencoba untuk menolak. Saya sering berharap agar mereka memukul saya sedemikian parah sehingga saya mati."

 Gadis itu mengatakan bahwa beberapa dari kaum militan itu merupakan orang-orang muda yang baru berperang di Suriah, sementara yang lain merupakan orang-orang tua.
 "Jika suatu hari penyiksaan ini berakhir, hidup saya akan selalu ditandai oleh apa yang saya alami dalam minggu-minggu ini. Bahkan, jika saya bertahan hidup, saya tidak tahu bagaimana saya akan menghilangkan horor ini dari pikiran saya. Kami telah meminta para sipir untuk menembak mati kami, membunuh kami, tetapi kami terlalu berharga buat mereka. Mereka terus mengatakan kepada kami bahwa kami adalah orang-orang kafir dan bahwa kami merupakan milik mereka, seperti rampasan perang. Mereka mengatakan kami seperti kambing yang dibeli di pasar."

 Para perempuan tawanan itu berharap datangnya penyelamatan, baik oleh pasukan darat anti-ISIS maupun intervensi internasional.
 "Satu-satunya harapan adalah bahwa Peshmerga (milisi Kurdi) datang dan menyelamatkan kami. Saya tahu Amerika mengebom (posisi ISIS).

Saya ingin mereka bergegas dan mengusir mereka semua keluar karena saya tidak tahu berapa lama lagi saya bisa bertahan. Mereka sudah membunuh tubuh saya. Sekarang mereka sedang membunuh pikiran saya." Dia mengatakan, dia pernah mendengar sejumlah wanita Kristen Arab juga telah ditangkap dan dipenjarakan sebagai budak seks oleh ISIS.

Namun, kelompoknya hanya terdiri para perempuan Yazidi, yang semuanya berasal dari kota Sinjar. Kota itu terletak di kaki Gunung Sinjar, di mana ribuan warga Yazidi terpaksa mengungsi bulan lalu setelah dikepung ISIS. Walau banyak dari pengungsi itu akhirnya berhasil melarikan diri ke gunung, yang lainnya ditangkap kelompok ekstremis. PBB telah menuduh ISIS melakukan pembersihan etnis di Irak utara. Kelompok militan itu dikatakan telah melakukan penahanan dan eksekusi massal di kantong kelompok-kelompok minoritas di wilayah itu.


ISIS Ini mepermalukan nama Islam, Mengatas namakan Islam Padahal Sebenarnya Menghancurkan Islam

disadur dari sini

21 komentar:

  1. ISIS ADALAH CERMIN DARI ISLAM, DIZAMAN NABI MUHAMMAD BIN ABDULAH JUGA MELAKUKAN YANG SAMA DALAM TAWANAN PERANG, SEMUA WANITA YANG CANTIK HARUS MENJADI BUDAK SEKS UNTUK NABI MUHAMMAD BIN ABDULAH.

    BUKAN FITNAH, SEJARAH BIOGRAFIE MUHAMMAD BIN ABDULAH DI KAHYBAR DAN MEDINAH DENGAN PAKSAAN, MENJARAH HARTA YAHUDI DAN PERKOSAAN BDAK SEKS TAWANAN OERANG, APA YANG SEKARANG ISIS LAKUKAN ADALAH CERMIN DARI AGAMA ISLAM MUHAMMAD.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau tidak mengerti tentang islam dan sejarah nabi muhammad sebaiknya jangan komentar karna mulut anda sama jahatnya dengan isis yang buat kerusakan di muka bumi ,buku biograpi tentang islam dan sejarah kerasulan atau apapun yang anda baca merupakan karangan dari pemimpin spiritual anda yaitu setan lebih tepatnya iblis

      Hapus
    2. jgn pernah menyalahkan ajaran agama jika oknum - oknum atau org2 yg melakukan kesalahan tp salahkanlah oknum - oknum atau org2 yg melakukan kejahatan atas nama agama karena sesungguhnya mereka sama sekale tdk memahami ajaran agama yg mereka anut..jgn berkomentar yg membuat pertengakaran sesama manusia dg dalih menyalahkan agama..ingatlah hanya Sang Pencinta yg berhak menghakimi kita atas dosa2 kita di hari saat qt terakhir menutup mata..jgn sok pintar menyalahkan ISLAM karena anda sama sekali tdk tau apa2 ttg islam..islam sendiri jg mengutuk keras tindakan kejahatan atau kesemena-menaan..jika anda tidak percaya hanya ada 1 cara membuktikannya..COBALAH UNTUK MATI dan saat anda mati anda akan MENANGIS minta dilahirkan menjadi MUSLIM...

      Hapus
  2. anda salah baca buku atau anda salah memilih pemimpin spiritual untuk menasehati anda makanya jangan berguru dengan setan ,supaya perbuatan anda tidak penuh profaganda dan fitnah karna cara berpikir anda terlalu kerdil dan jongkok

    BalasHapus
  3. Kejam sekali ya budaya barbar islam itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. BUKAN BUDAYA BARBAR ISLAM SAY..TP ORG2 BARBAR YG MENGATASNAMAKAN ISLAM..JGN BAWA AGAMA BISA MENIMBULKAN PERTENGKARAN ..ORG YG SUKA MEMANCING DI AIR KERUH DIA BISA DISAMAKAN DENGAN IBLIS..

      Hapus
  4. lihat aja sendiri kisah muhammad ,siapa sebenarnya...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. MENURUTQ KAMU ORG YG SUKA MENYALAHKAN AGAMA ATAS KESALAHAN YG DILAKUKAN ORG2NYA..ITU SALAH..ITU SESAT BISA MENIMBULKAN PERTENGKARAN..INGAT MULUTMU HARIMAUMU JD BERKATA YG BIJAK JIKA TTG AGAMA..SALAHKAN ORG2NYA BKAN AJARAN AGAMANYA..MAKANYA IKUT PENGAJIAN YG BENAR BKAN YG SESAT..

      Hapus
  5. istri dari anak angkatnya pun dikawinkan muhammad, apa begitu sosk seorang nabi????!!!!

    BalasHapus
  6. ITU MUHAMMAD TETANGGAMU ATAU KARANGAN YG ADA DI OTAK GOBLOKMU BUKAN NABI MUHAMMAD SAW MAKANYA PELAJARI AL-QUR'AN DENGAN OTAK BUKAN DGN HALUSINASI KEEGOISAN NAFSUMU SAJA KRN JATUHNYA FITNAH...COBA FIKIR PENEMBAKAN YG DILAKUKAN ORG YG BKAN AGAMA ISLAM KPD SEMUA ORG ?APA QT HRS MENYALAHKAN AGAMANYA???TIDAK KAN..TP YG SALAH YA ORG ITU..TAU..

    BalasHapus
  7. Itu yg anonim siapa namna...bw2 atas agama.mau kupenggal kepalamu n seluruh keluargamu...kmi islam tdk sprt yg anda bygkn.itu manusia yg gila harta.klo agama kmu bw lain ceritanya..amerika (kristen) pembunh masal no 1.n juga pemerkosa no 1.G ada kau baca rupanya...itulh bodohnya otaak kalian.klo bicara sebut namana jgn bw agama.paham kau...rasaku ko idiot.maklum lh klo gtu....hahaha

    BalasHapus
  8. Kamu menghina Rasul tercintaku... ayo ketemuan aja jngan bnyak bicara.. saya jga bnci ISIS tp jngan bawa nama Rasul muhammad SAW. Dasar yesus judas anjing. Yesus porno, yesus maho.. judas dsembah. Goblokkkkkk

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Sdh pada gila semuanya,ayo sholat 5 waktu& perbanyak amal & sodakoh, itu baru muslim sejati

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. kalau kalian masih mempertengkarkan perbedaan, silahkan pertengkarkan mengapa pelangi bisa indah karena warnanya yg berbeda :)
    tolong semua saling toleransi perbaiki diri koreksi diri, kita semua bisa saling melengkapi untuk dunia yg lebih baik dengan cinta kasih kepada seluruh makhluk ciptaan tuhan.

    BalasHapus
  13. Nabi muhammad pasti sedih melihat islam di adu domba,,,
    JgN mw d aDu dombA,,klo mw islam berjaya maka bersatulah,,,
    Islam adalah agama yG penuh ksh syank,,
    Dan islam juga lah agama yg akan menyelamatkan manusia dari neraka jhannam,,

    BalasHapus
  14. Pertengkaran terjadi karena manusianya sama sama salah dan sok benar. Jadi stay calm and learning not judgeing ok ?

    BalasHapus
  15. tidak ada yang perlu dipertengkarkan, kalau semua merasa benar mari beri kebenaran itu kepada tuhan. kebenaran yang sejati hanya milik tuhan, manusia dilahirkan kedunia hanya untuk mencari jalan yang penuh dengan segala ujian.... hirup nafas dalam2 ciptakan kedamain.

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

silahkan koment tapi jangan mengandung SARA dan porno ya