Kamis, 16 Juni 2011

Inilah 10 Teroris Buruan Polisi


Inilah 10 Teroris Buruan Polisi
10 nama di DPO ini terlibat dalam pengeboman di Cirebon dan penembakan polisi di Palu.
 Mabes Polri telah merilis 10 Daftar Pencarian Orang (DPO) buronan terorisme yang terlibat dalam pengeboman di Cirebon dan penembakan polisi di depan Bank BCA Palu, Sulawesi Tengah.

10 orang yang dicari adalah:

1. Yadi Al Hasal alias Abu Fatih alias VijayYadi terlibat dalam kasus bom bunuh diri di masjid Mapolresta Cirebon. Ia merupakan anggota Jamaah Anshorut Tauhid (JAT) pimpinan Abu Bakar Ba'asyir.

Dalam bom Cirebon, Yadi berperan sebagai pelatih perakitan bom kepada M Syarif, pelaku bom bunuh diri di Masjid Az-Zikro, Mapolresta, Cirebon.

2. Nanang Irawan alias Nang NdutNanang diduga terlibat dalam kasus bom Klaten. Ia memiliki peran sebagai instruktur pelatihan para pelaku bom bunuh diri.

3. Heru Komarudin, ipar dari Musola. Heru merupakan salah satu anggota JAT yang dikenal sebagai ahli merakit bom. Ia terlibat dalam pengeboman di Masjid Mapolresta Ciebon.

4. Ahmad Yosepa Hayat alias Hayat alias Ahmad Abu Daud alias RaharjoAhmad Yosefa juga diduga terlibat dalam pengeboman masjid di Mapolresta Cirebon. Ahmad Yosefa dipersiapkan sebagai calon pengantin atau pelaku bom bunuh diri.

5. Beni Asri merupakan salah satu dalam kelompok Sigit. Ia bertugas membawa sisa-sisa bahan bom yang telah dirakit.

6. Taufik Bulaga alias Upik merupakan buronan yang paling dicari Polri. Upik merupakan kelompok Poso yang memiliki keahlian merakit bom. Dia merupakan salah satu murid Dr Azhari.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan koment tapi jangan mengandung SARA dan porno ya