Minggu, 19 Juni 2011

Bosan dengan facebook, Beralihlah ke Blogger !


Kalian bosan dengan facebook yang begitu-begitu saja, semisal pemberitahuan yang gak jelas, tags photo yang ga penting, status yang kurang kerjaan, ataupun apapun yang membuat kalian bosan dengan facebook. Faktanya Sekitar enam juta orang Amerika Serikat menutup laman jejaring sosial untuk kebaikan.
Di seluruh dunia, angka pertumbuhan Facebook menyusut dalam dua bulan terakhir dimana laman jejaring sosial itu mengejar visi untuk memiliki pengguna aktif lebih dari satu milyar. 


Kalau gejala- gejala itu kalian alami ada baiknya kalian beralih ke blogger saja ya !






Ada banyak yang bisa di lakukan di blogger dari mulai menuliskan sesuatu yang kita senangi sampai dengan mengotak atik kode html  tampilan situs blogger kita.


dijamin deh nggak bakal bosan dengan blogger. Bahkan kalau traffic blog kamu tinggi kamu bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar dengan memanfaatkan fasilitas Adsense.


Banyak manfaat  apabila kita memulai blogger, untuk pelajar kita bisa memposting pelajaran kita untuk nanti di buka di HP ( tujuannya mengahafal bukan mencontek oce), Untuk para pebisnis bisa mempromosikan Bisnisnya di blogger, Untuk yang suka narsis kamu juga bisa upload foto - foto narsis mu.. dan buanyak lagi manfaatnya jadi jangan ragu ayo para blogger indonesia kita mulai Menulis yang bermanfaat. daftar blogger !

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan koment tapi jangan mengandung SARA dan porno ya